Sabtu, 02 Mei 2009

10 CARA MENGAPA ALITKIDS MEMBUAT BALITA ANDA CERDAS

. Sabtu, 02 Mei 2009

Anak balita memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menyerap kepandaian dan informasi baru. Penelitian menunjukkan, mengenalkan pada kegiatan membaca, bahasa, dan matematika sejak usia balita, akan membuat mereka lebih mudah menangkap pelajaran tersebut kelak. Alitids Kaos bikin pinter, terdiri dari simbol dan kata-kata. Mengapa Kaos Alitkids bener-bener bikin pinter?

Ini nih.. cara yang tokcer..resep original dari Alitkids
1. ALITKIDS memacu orang tua untuk Mengajak bicara. Ceritakan tentang apa saja padanya. Yang jelas, anak jadi tahu, dia merupakan pusat perhatian Anda. Hal ini akan mendukungnya di dalam perkembangan pengetahuan bahasa dan pemikirannya. Alitkids yang memiliki desain berseri, dapat menjadi media dn alat untuk salin berbicara. tentang bentuk, tentang warna benda, tentang tulisan, dan cerita berdasarkan desain yang ada pada kaos anak.
2. ALITKIDS memiliki desain dengan huruf yang besar dan gambar yang jelas. Hal ini akan menolong anak mengerti apa yang mereka lihat, seperti mengenal simbol dan juga pelan-pelan belajar membaca kata yang berhubungan dengan simbol tersebut. Anak lebih mudah mengenal kata per kata karena lebih nyata dan konkret dari pada huruf per huruf yang tampak lebih abstrak dan tidak memiliki arti.
3. ALITKIDS juga memiliki seri bahasa Asing seperti U can Do it. Anak lebih mudah menangkap bahasa asing pada saat balita dibandingkan pada usia dewasanya.
4. Beli software komputer untuk anak balita. Banyak software yang melatih kemahiran menggunakan keyboard karena sebelum berusia 2,5 tahun anak cenderung sulit menggunakan mouse.
5. Beli huruf abjad yang terbuat dari plastik dan simpan di kamar mandi. Setiap kali mandi, perkenalkan huruf baru dan lakukan berulang-ulang hingga anak hafal. Dengan cara itu, pelan-pelan anak akan mulai belajar adanya hubungan antara berbicara dan menulis di dalam bahasa.
6. ALITKIDS memudahkan orang tua untuk selalu melakukan pengulangan dalam berkomunikasi dengan anak dari desain baju yang dikenakannya. Banyak orang tua merasa frustrasi jika anaknya berulang-ulang membaca satu halaman di buku yang sama atau menonton film/VCD yang itu-itu saja. Jangan sebal dan panik! Ini merupakan suatu bagian penting di mana anak mengenal proses informasi. PAdahal pengulangan juga dapat dilakukan dengan bernyanyi. Alitkids memiliki seri sayang yang dapat disampaikan sambil bernyanyi.
7.Desain kaos dan accesoris ALITKIDS memiliki huruf-huruf , gambar dan angka-angka yang termuat dalam kaos. Hal ini memungkinkan anak bermain sambil belajar dengan kaos yang dikenakannya kapan saja dan dimana saja sesuai dengan suasana hatinya. Koleksi kaos Alitkids dapat menambah kata-kata yang baru setiap minggu dengan lebih mudah.
8. ALITKIDS mendorong orang tua untuk membacakan suatu cerita setiap hari yang berkaitan dengan desain baju yang sedang dipakai. Baca dengan intonasi dan ekspresi seperti kita sedang bermain drama.Misalnya bercerita tentang calon pilot. bisa terbang dengan pesawat sampai ke langit seperti burung.
9.ALITKIDS menjadi media alternatif untuk belajar sambil beraktivitas. Sambil belajar dengan kaos, Anda dan si balita dapat sering melakukan aneka kegiatan olahraga bersama, hal ini dapat membantu menambah perkembangan fisik serta otak anak. Seperti berlari-lari, naik kuda, berenang, dan lainnya. Pendidikan jasmani berhubungan langsung dengan pendidikan akademis anak. Penelitian menun-jukkan, perkembangan otak juga berhubungan erat dengan pendidikan jasmani, seperti merangkak sebelum usia 1 tahun.
10. Beli satu set pelajaran dan pendidikan untuk anak balita. Termasuk di dalamnya buku-buku, video, kaset, dan bagaimana caranya mengajarkannya. Baca dan belajarlah berdua anak. Membeli ensiklopedia bergambar khusus untuk anak pun, tak ada salahnya.

1 komentar:

Baju Bayi dan Anak mengatakan...

info yang sangat bermanfaat sekali... terima kasih

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Network Media...

facebook Photobucket Photobucket kaskus Photobucket baneer alit
{kaos anak Belajar SEO Indonesia} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com