Minggu, 29 Maret 2009

Kado ISTIMEWA Kaos buat dedeknya temenku

. Minggu, 29 Maret 2009

Hari minggu malam, 29 Maret 2009,Yoggy dateng ke JOgja.. Mumpung liburan mampir deh kerumah Kaos Anak ALitkids...MEnghilangkan penat. Maklum kerja di Pabrik Makanan Besar dan Suka bikin resep-resep makanan nan lezat... Ngobrol ngalor ngidul tentang kerjaan akhirnya sampai juga maksud dan tujuannya..
"Hes.. ada kaos anak ga?"tanya yoggy. "Pengen kasih kado buat anaknya temen baikku dikantor. Tshirt anak-anak Alitkids cocok kayaknya buat kado"
kata Yoggy. Lalu dibuka-buka lah Katalog TShirt anak Alitkids oleh Yoggy... "warnanya lucu-lucu, kalem ya HEs.. mana warna baju yang bagus buat cewek?" tanyanya. "biasanya baju yang warna ijo Gi.."
wah kaosnya ada seri cita-citanya... lucu ini dia melirik Kaos yang ada tulisannya MASAKAN TERLEZAT KOKI KECIL MAMA..sambil bingung memilih milih... akhirnya diambillah sebuah baju hijau ukuran M.. ini manis katanya.
Ini ni... kado Istimewa lain dari yang lain!!Biar jadi dedek yang pinter masak dan pinter bikin bumbu seperti mamanya!!" ckckckck.. serius nya dia memperhatikan gambar-gambarnya.. ini hes.. ini aja. bagus! aku ambil yach..
seneng liat si Yogggy senyam-senyum sendiri, puas dengan t-shirt anak; pilihannya. hehehe...

t'ks
t-shirt anak ALITKIDS

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Network Media...

facebook Photobucket Photobucket kaskus Photobucket baneer alit
{kaos anak Belajar SEO Indonesia} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com