Senin, 06 April 2009

membangun komunikasi 2 arah melalui media t-shirt

. Senin, 06 April 2009

t-shirt anak alitkids sebagai komunikasi 2 arah:

Kaos/t-shirt adalah hal yang dekat dan paling lekat dengan anak. Menjadikannya sebuah media yang mudah dilihat dan dipakai. PEsan yang mudah tersampaikan disertai dengan gambar-gambar lucu dan menarik. Gambar adalah simbol-simbol yang mudah mereka tangkap. Meningkatkan imajinasi mereka dalam mengapreasiasikan sesuatu. Memacu mereka untuk selalu bertanya. Bertanya kepada siapapun. Memacu untuk membangun Komunikasi 2 arah antara sang anak dengan papa mamanya ataupun orang disekitarnya. Karena mereka tercipta bukan untuk diam. yang diberikan permainan kreatif kemudian sudah.. bukan.. bukan itu. mereka diciptakan untuk mengerti dan untuk berbicara. membangun komunikasi 2 arah dan bukan 1 arah. Bukan membiarkan mereka asik dengan permainannya. Namun membimbing dan memberikan pemahaman kepada mereka untuk mengerti nilai-nilai luhur dari permainan yang sedang mereka mainkan


Bukan Sekedar tShirt, Bukan sekedar Kaos anak biasa,ataupun baju yang dipakai dan dilepas kemudian sudah..
ada yang lebih bermakna dan bernilai daripada hanya sebuah kaos.

Bukan tebal atau tipisnya... namun kenyamanan untuk dipakai dan hal yang tak ternilai harganya berupa pesan- pesan moral sebagai bekal untuk kehidupan putra-putri kita kelak..

Pendidikan adalah memberikan benih ditangan-tangan mereka. sebagai penerus yang akan membanggakan kita kelak.. dan selalu membuat kita tersenyum..


Alitkids kaos Bikin Pinter.. buktikanlah.. bahwa ia dapat mengeratkan sang buah hati dengan anda.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Network Media...

facebook Photobucket Photobucket kaskus Photobucket baneer alit
{kaos anak Belajar SEO Indonesia} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com