Selasa, 07 April 2009

Jogja Kota Pendidikan...

. Selasa, 07 April 2009

Jogja sebagai kota pendidikan telah lama melekat sebagai predikat Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyaknya institusi pendidikan dari TK ampe Perguruan Tinggi yang memiliki predikat baik membuat banyak orang diluar jogja menempuh pendidikannya di jogja.T-shirt anak ALITKIDS mencoba hadir setelah kesuksesan dagadu yang diposisikan sebagai oleh2 jogja kini ALITKIDS muncul lebih mengedepankan ikon jogja sebagai kota pendidikan karena adanya muatan pendidikan dalam setiap desain kaosnya. Anak-anak sebagai generasi penerus yang akan mengharumkan nama besar Indonesia layak mendapatkan materi pendidikan yang ringan dan bisa dibawa kemana-mana. Kami menyuguhkan wahana belajar baru dengan media kaos yang diharapkan bisa sebagai teman belajar yang menyenangkan buat buah hati anda.

Pernahkah anda sekolah dijogja, sekarang saatnya mengembalikan kenangan anda saat-saat menempuh pendidikan di Jogja dengan memiliki koleksi ALITKIDS untuk buah hati anda.

terima kasih

1 komentar:

Athaya Homestay Yogyakarta mengatakan...

Salam Hangat,
Informasi yang menarik, tulisan yang bagus. Jogjakarta memang selalu menyuguhkan keindahan budaya yang terbalut dalam keramah tamahan, sensasi kota pendidikan maka tak heran jika JOGJA menjadi salah satu destinasi wisata favorit.

0878-6053-4593(XL),http://homestayyogyakarta.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Network Media...

facebook Photobucket Photobucket kaskus Photobucket baneer alit
{kaos anak Belajar SEO Indonesia} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com